Prisia Nasution Menjadi Pemarah

Kompas.com - 08/05/2013, 20:49 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Prisia Nasution kembali menjajal kemampuan beraktingnya dalam film Laura & Marsha. Wanita yang akrab disapa Pia itu memerankan tokoh Laura, anak mami yang tidak pernah melihat dunia luar. Ia menjadi pemarah ketika melakukan perjalanan bersama Marsha (Adinia Wirasti).

"Kayaknya enggak gue banget, kok gengges sih, dikit-dikit marah, dikit-dikit ngambek," ujar Pia saat ditemui di FX Plasa, Jakarta, Rabu (8/5/2013).

Selama melakukan perjalanan dengan Marsha, banyak hal-hal yang menyulut pertikaian, apalagi sifat Pia yang sensitif dan mudah marah.

Awalnya, Pia merasa tidak nyaman dengan karakter tersebut. Lama-kelamaan ia mulai menikmati dan menyadari banyak pelajaran yang bisa diambil dari karakternya ini.

"Selama saya punya sahabat, ngerasa 'apa pentingnya sahabat?' ternyata sahabat itu bukan sekadar orang yang come and go," ungkap Pia.

Untungnya setelah selesai proses shooting, Pia tidak terbawa oleh karakter tersebut. Rencananya, film ini akan tayang pada 30 Mei 2013.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.