Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sania Terpikat "Tak Cinta Lagi"

Kompas.com - 10/05/2013, 14:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah menjalani pengobatan adenomyosis yang dideritanya sejak 2009, vokalis Sania (37) akhirnya kembali ke industri musik Tanah Air. Menjalani rekaman, Sania diberi dua pilihan lagu karya gitaris dan pencipta lagu Tohpati. Pilihan Sania jatuh kepada "Tak Cinta Lagi".

"Memang dari awal sudah jatuh cinta dengan lagu ini, cocok dengan karakter saya. Saya yakin disukai sama siapa saja yang punya pasangan atau tidak," ujar pemilik nama asli Siti Tuti Susilawati Sutisna ini tentang alasannya memilih lagu yang baru dirilisnya itu.

Menurut Tohpati, lagu ciptaannya tersebut sengaja disiapkannya untuk Sania kembali ke industri musik Indonesia. "Saya cuma menciptakan, itu sudah lama sekali untuk come back-nya Sania," kata Tohpati.

"Tak Cinta Lagi", menurut Sania, berbeda dengan lagu-lagu terdahulunya yang berasa R&B. Lagu tersebut beraroma pop.

Dengan lagu itu, Sania bermaksud menyampaikan kepada publik bahwa Sania pernah dan akan ada lagi dalam industri musik Tanah Air sebagai penyanyi. "Saya memang sudah lama banget enggak bikin album. Mungkn itu salah satu (cara), supaya lebih gampang dicerna pecinta musik Indonesia," ujar Sania lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com