Lupa Lirik, Fatin Minta Maaf

Kompas.com - 11/05/2013, 00:10 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi Fatin Shidqia Lubis momen saat ia lupa lirik lagu 'Everything at Once' saat Gala Show Road To Grand Final, Jumat (10/5/2013) merupakan saat memalukan.

Padahal ia sudah menghafalkan lirik sejak lama. "(Penampilan) yang pertama aduh, agak malu. Aku sudah hafalin dari hari Senin, tiap bangun tidur nyanyiin lagu itu," tuturnya saat diwawancara usai penampilan tersebut.

Fatin mengungkapkan, kesulitan lagu tersebut terletak pada lirik yang tidak pernah diulang. Sebelum naik pentas, Fatin sudah menyanyikan berulang kali. Tapi entah kenapa ia menjadi "blank" saat di atas panggung.

"Sudah berusaha konsentrasi banget, udah hafal-hafalin. Maaf banget, bukan karena kostum juga, tadi lucu kok kostumnya," jelasnya.

Ia pun berjanji kejadian yang sama tidak terulang lagi. Sesulit lagu apapun nanti Fatin akan coba membawakannya dengan nyaman. "Aku akan enjoy dengan lagu yang dinyanyiin dan enggak lupa lirik lagi, maaf banget yah," tutupnya seraya tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.