Digoda Soal Mikha, Fatin Salah Tingkah

Kompas.com - 12/05/2013, 14:52 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Fatin Shidqia Lubis, salah seorang finalis X Factor Indonesia, mendadak salah tingkah ketika Novita Dewi, yang juga finalis, menyebut nama Mikha Angelo, finalis lainnya. Kejadian bermula ketika Novita meluapkan kesenangannya bisa berduet dengan penyanyi populer asal London Mika di pentas X Factor Indonesia.

"Latihannya spontan dan sebentar banget. Aku suka dan tahu Mika dari Alex (Alex Rudiart, pacar Novita yang juga finalis X Factor Indonesia). Dia penggemar Mika. Kalau Fatin senangnya sama Mikha yang satunya lagi (maksudnya Mika Angelo)," goda Novita usai Gala Show Road to Grand Final X Factor Indonesia, Sabtu (11/5/2013) dini hari.

Mendengar ucapan Novita itu, Fatin langsung menoleh ke Novita dan salah tingkah. Ia langsung memutar badannya dan segera menepis kabar itu.

"Ssst... Aduh jangan, he he he. Enggak kok, hanya teman satu angkatan (dalam X Factor Indonesia)," kilah Fatin.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai hubungan tersebut, Fatin tak mau berkomentar banyak. Ia menekankan bahwa ia dan Mikha berteman saja.

"Teman aja, udah ya," ujarnya seraya pergi.

Sempat beredar, selain Novita dan Alex, Fatin dan Mikha menjalin cinta lokasi dalam X Factor Indonesia. Ketika Mikha gugur, tak masuk "tiga besar", Fatin meneteskan air mata dan ia mengaku Mikha-lah salah satu penyebab ia menangis. Fatin, Novita, dan grup vokal Nu Dimension (NuDi) yang masuk "tiga besar".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.