Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setahun Pernikahan, Anang-Ashanty Dapat Kejutan

Kompas.com - 14/05/2013, 21:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan vokalis Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik mendapat kejutan dari rekan-rekan terdekat mereka pada perayaan satu tahun pernikahan pada Minggu (12/5/2013).

"Kami dikasih surprise dari tim, kami diajak ke Bali. Katanya ada kerjaan, tapi ternyata enggak ada. Dan kami dikasih kue terus di layar-layar ada foto pernikahan," cerita Ashanty dalam wawancara di kediaman mereka di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013).

"Kami tadinya enggak mau merayakan tapi dikasih surprise, tadinya mau kami saja berdua," lanjutnya.

Bagi Ashanty, hal yang membuatnya terharu pada perayaan pernikahan pertamanya adalah ketika Aurelia Titania Hermansyah atau Lolly, putri dari Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti, memberinya ucapan selamat.

"Anak-anak juga kasih surprise, kan Bali selisih satu jam (dengan Jakarta), dan anak-anak kasih ucapan pas pukul 12 malam. Pas waktu itu bertepatan dengan Mothers Day, dan Lolly bikin aku terharu banget walaupun mereka jauh tapi tetap ngucapin," ujar Ashanty.

Setahun perjalanan berumah tangga, diakui Anang, cukup memberinya banyak pelajaran untuk saling mengenal lebih jauh satu sama lain. "Tahun pertama adalah tahun yang luar biasa. Kami penjajakan satu tahun yang lumayan jadi landasan untuk langkah selanjutnya. Kami jadi lebih saling mengerti bagaimana si Anang dan bagaimana si Ashanty," kata Anang.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com