Minggu Depan, Anang-Ashanty Pindah ke Rumah Baru

Kompas.com - 15/05/2013, 14:07 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah menunggu selama setahun, pasangan artis musik Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik akan segera menempati rumah baru di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Bila tak ada halangan, minggu depan mereka akan pindah.

"Rumah sih sudah selesai, tapi kami belum sempat (pindahan), karena aku masih shooting film dan Mas Anang ada kerjaan," kata Ashanty dalam wawancara di rumah toko (ruko) di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, tempat mereka tinggal selama ini, Selasa (14/3/2013). "Minggu depan kami pindahan," timpal Anang.

Diakui oleh Ashanty, butuh proses seminggu untuk memindahkan barang-barang dari ruko ke rumah baru.  "Barang-barang banyak banget, jadi butuh semingguan (untuk mengangkut barang perabotan)," kata Ashanty lagi.

Anang sendiri mengaku bangga memiliki anak-anak dan istri yang bisa menerima kondisi sementara ini, yang mengharuskan mereka tinggal di lantai lima ruko itu. "Dia (Ashanty) memberikan kebesaran hati untuk tinggal di ruko satu tahun, itu luar biasa, lho. Dia mau bersabar dan, aku enggak nyangka, di ujung satu tahun ini rumah mau selesai lho. Permasalahan yang dialami di ruko tidak ada lagi, tapi aku sering bilang, ayo sabar lagi," ujar Anang.

"Mungkin Mas Anang sebagai suami enggak mau anak istrinya kelamaan tinggal di sini. Membangun rumah seperti itu selama satu tahun termasuk cepat juga. Itu bentuk romantis juga," ucap Ashanty.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X