Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minggu Depan, Anang-Ashanty Pindah ke Rumah Baru

Kompas.com - 15/05/2013, 14:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah menunggu selama setahun, pasangan artis musik Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik akan segera menempati rumah baru di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Bila tak ada halangan, minggu depan mereka akan pindah.

"Rumah sih sudah selesai, tapi kami belum sempat (pindahan), karena aku masih shooting film dan Mas Anang ada kerjaan," kata Ashanty dalam wawancara di rumah toko (ruko) di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, tempat mereka tinggal selama ini, Selasa (14/3/2013). "Minggu depan kami pindahan," timpal Anang.

Diakui oleh Ashanty, butuh proses seminggu untuk memindahkan barang-barang dari ruko ke rumah baru.  "Barang-barang banyak banget, jadi butuh semingguan (untuk mengangkut barang perabotan)," kata Ashanty lagi.

Anang sendiri mengaku bangga memiliki anak-anak dan istri yang bisa menerima kondisi sementara ini, yang mengharuskan mereka tinggal di lantai lima ruko itu. "Dia (Ashanty) memberikan kebesaran hati untuk tinggal di ruko satu tahun, itu luar biasa, lho. Dia mau bersabar dan, aku enggak nyangka, di ujung satu tahun ini rumah mau selesai lho. Permasalahan yang dialami di ruko tidak ada lagi, tapi aku sering bilang, ayo sabar lagi," ujar Anang.

"Mungkin Mas Anang sebagai suami enggak mau anak istrinya kelamaan tinggal di sini. Membangun rumah seperti itu selama satu tahun termasuk cepat juga. Itu bentuk romantis juga," ucap Ashanty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com