Melly Goeslaw Sudah Maafkan Kebandelan Raffi Ahmad

Kompas.com - 17/05/2013, 12:19 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebagai pendiri grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB), vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser musik Melly Goeslaw menganggap Raffi Ahmad, Dimas Beck, Ayushita, Laudya Cynthia Bella, dan Chelsea Olivia sudah seperti anak-anaknya sendiri.

"Semuanya, mereka tetap anak-anak saya. Alhamdulillah, semua kompak malam ini. Tidak ada satu (personel), tidak ada BBB," kata Melly seusai tampil bersama BBB dengan menyanyikan "Let's Dance Together" dalam Konser K-20 Spesial Melly Goeslaw, yang digelar oleh KompasTV di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta, Kamis (16/5/2013) mulai pukul 20.00 WIB dan ditayangkan langsung.

Bahkan, ketika Raffi dianggapnya bandel berkait dengan kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba, Melly mengaku memaafkan lelaki yang berprofesi sebagai pembawa acara dan artis peran itu.

"Apa pun kebandelan Raffi, saya sudah maafkan," ucap Melly.

Karena itu, ketika Raffi mendekam di pusat rehabilitasi ketergantungan narkoba di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Melly sama sekali tak berpikir untuk merombak formasi BBB.

"Jadi, tidak ada pergantian personel. Pokoknya, kami tetap kompak untuk dunia musik Indonesia karena musik Indonesia sedang mati suri. Tapi, saya yakin kita semua punya niat yang baik. Insya Allah kita bisa selamatkan banyak orang," kata Melly.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.