Siapa Akan Tersingkir? NuDi, Novita, atau Fatin?

Kompas.com - 17/05/2013, 19:44 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — X Factor Indonesia hampir tiba di puncaknya alias Grand Final. Dari 13 peserta, kini tinggal tiga, yaitu grup vokal Nu Dimension atau NuDi serta dua penyanyi, Novita Dewi dan Fatin Shidqia Lubis. Dijanjikan oleh penyelenggara kontes nyanyi di layar kaca tersebut, Grand Final akan berbeda dari babak-babak sebelumnya.

"Dengan tata panggung yang jauh lebih megah dan spektakuler, mulai dari kostum, aransemen musik, dan tata cahaya sudah dipersiapkan secara maksimal," kata Untung Pranoto, Operational Manager Production RCTI, dalam jumpa pers di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/5/2013).

Berbeda dengan babak minggu lalu, kali ini akan ada salah satu peserta yang terdepak. Sementara itu, dua peserta yang bertahan akan menyanyikan lagu kemenangan mereka.

"Hanya dua dari mereka yang akan nyanyi lagu kemenangan. Di tengah-tengah show, akan ada eliminasi," terang Fabian Dharmawan, Executive Producer X Factor Indonesia.

Malam ini, para peserta, selain akan tampil sendiri, juga dan berduet dengan Afgan, Sandhy Sondoro, dan Andra and The Backbone. NuDi akan membawakan "A Little Piece of Heaven" (Avenged Sevenfold); Novita akan menyanyikan "Feelin' Good" (Pussycat Dolls); dan Fatin akan mendendangkan "Stay" (Rihanna feat Mikky Ekko).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.