Nu Dimension: Novita Dewi Saingan Terberat Kami

Kompas.com - 17/05/2013, 21:04 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Nu Dimension, yang beranggotakan, Ryan, El, Bagus, dan Romy, secara terang-terangan mengakui bakat yang dimiliki oleh Novita Dewi. Grup vokal asuhan Ahmad Dhani itu bahkan menilai Novita merupakan saingan terberatnya di Grand Final X Factor Indonesia.

"Novita Dewi saingan terberat," ujar Ryan saat jumpa pers di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (17/5/2013).

Sementara bagi Novita Dewi, semua kontestan merupakan saingan terberat. Sejak awal mula gala show, masing-masing sudah menunjukkan faktor X-nya.

"Semuanya sudah berat-berat, Nudi secara individu sudah kuat dan satu kesatuan kuat, grup vokal yang disegani boyband lain," katanya.

"Fatin punya pesona yang enggak dimiliki banyak female artis, nyanyiin lagu apa aja juga enak," puji  Novita lagi.

Setali tiga uang dengan Novita, Fatin juga melihat semua peserta punya kemampuan lebih. "Saingan terberat, semua berat banget. Mereka punya keunikan masing-masing. Dua-duanya terberat, ya gitu deh," ungkapnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.