Bebi Romeo: Novita Dewi Bisa Jadi Legenda

Kompas.com - 17/05/2013, 22:22 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Musisi yang juga juri X Factor Indonesia, Bebi Romeo, benar-benar mengagumi bakat yang dimiliki oleh anak asuhnya, Novita Dewi.

Bagi Bebi, Novita sudah matang dari segi teknik bernyanyi bahkan ia sampai bingung  memoles Novita seperti apa lagi nantinya. "Begitu aku review di YouTube aku ngerasa 'ini aku ngapain ya' dia sudah bagus banget," ujar Bebi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (17/5/2013).

Sejak awal, Bebi sudah memiliki perasaan yang berbeda soal Novita. Maka untuk penampilan Grand Final, Bebi tidak akan sembarangan memilih lagu untuk anak asuhnya.

"Novita dari awal dia yang punya sesuatu. Pas audisi saya sama Dhani sudah feeling sama Novita. Makin ke sini sih enggak bingung kalau akhirnya masyarakat pilih Novita. Nanti malem bakal nyanyiin lagu yang bakal jadi sesuatu buat dia," tambah Bebi

Bahkan Bebi menyamakan Novita dengan Emilia Contessa. Ditangani oleh musisi yang benar, bukan mustahil Novita bisa menjadi legenda.

"Novita bisa jadi lebih besar kalau dia berada di tangan yang benar dia bisa jadi legenda ya. Kayak Emilia Contessa," tekannya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.