Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bebi Romeo: Novita Dewi Bisa Jadi Legenda

Kompas.com - 17/05/2013, 22:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Musisi yang juga juri X Factor Indonesia, Bebi Romeo, benar-benar mengagumi bakat yang dimiliki oleh anak asuhnya, Novita Dewi.

Bagi Bebi, Novita sudah matang dari segi teknik bernyanyi bahkan ia sampai bingung  memoles Novita seperti apa lagi nantinya. "Begitu aku review di YouTube aku ngerasa 'ini aku ngapain ya' dia sudah bagus banget," ujar Bebi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (17/5/2013).

Sejak awal, Bebi sudah memiliki perasaan yang berbeda soal Novita. Maka untuk penampilan Grand Final, Bebi tidak akan sembarangan memilih lagu untuk anak asuhnya.

"Novita dari awal dia yang punya sesuatu. Pas audisi saya sama Dhani sudah feeling sama Novita. Makin ke sini sih enggak bingung kalau akhirnya masyarakat pilih Novita. Nanti malem bakal nyanyiin lagu yang bakal jadi sesuatu buat dia," tambah Bebi

Bahkan Bebi menyamakan Novita dengan Emilia Contessa. Ditangani oleh musisi yang benar, bukan mustahil Novita bisa menjadi legenda.

"Novita bisa jadi lebih besar kalau dia berada di tangan yang benar dia bisa jadi legenda ya. Kayak Emilia Contessa," tekannya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com