Mikha Akui Dekat dengan Fatin

Kompas.com - 18/05/2013, 20:25 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mikha Angelo mengaku, ia dekat dengan Fatin Shidqia Lubis, sesama finalis kontes nyanyi di layar kaca X Factor Indonesia. Apalagi, mereka sama-sama sampai ke babak "empat besar", meski Mikha tak lolos ke babak selenjutnya dan Fatin bertahan sampai ke Grand Final.

"Yang dikarantina, yang seumuran aku kan cuma dia doang dan personel NuDi (grup vokal Nu Dimension). Terus, kemarin kami masuk 'top four'. Orang-orangnya sudah tinggal sedikit," ucap Mikha, Sabtu (18/5/2013) dini hari, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Namun, kedekatan tersebut kemudian memunculkan dugaan bahwa mereka bukan sekadar dekat, melainkan memiliki hubungan yang istimewa. Tapi, Mikha membantahnya.

"Lihat kami foto berduaan saja orang-orang sudah langsung berkomentar. Jadi, sebenarnya enggak sih. Kalau dekat, memang kami dekat. Tapi, semuanya sama saja, begitu," jelasnya.

Ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Fatin hanya teman, tidak lebih seperti dugaan sebagian orang. Ia pun mengaku bahwa ia lebih banyak kesamaan dengan Fatin ketimbang denga para finalis lain X Factor Indonesia.

"Kalau Fatin, mungkin bedanya dia juga dekat dengan aku, sama-sama anak Jakarta dan umurnya enggak beda jauh. Jadi, gaulnya enggak beda jauh. Ada sih Ryan (personel NuDi), yang umurnya enggak beda jauh. Cuma, Ryan dari Surabaya. Ya, bisa lebih connect dengan Fatin, karena sama-sama orang Jakarta," ujarnya. (Willem Jonata/Dewi Agustina)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.