Fatin dan Mikha Bantah Kabar "Nge-date" di Pusat Perbelanjaan

Kompas.com - 19/05/2013, 11:35 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Wajah Fatin Shidqia Lubis (16) mengukir senyum ketika ditanya mengenai Mikha Angelo (15), rekannya sesama finalis X Factor Indonesia, kontes nyanyi di layar kaca. Pertanyaan itu muncul karena beredar kabar bahwa Fatin tepergok jalan bareng Mikha bersama El, seorang personel grup vokal NuDi (Nu Dimension), yang juga finalis lomba yang sama, dan pacar El.

Twitter sempat ramai dengan tweet soal Fatin dan Mikha itu. Namun, secara singkat, Fatin membantah bahwa ia dan Mikha melakukan double date (berkencan dengan jalan-jalan bareng pasangan lain) dengan El dan pacarnya.

"He he... enggak double date juga," bantahnya seraya buru-buru berlalu usai Gala Show menuju Grand Final X Factor Indonesia, Sabtu (18/5/2013) dini hari.

Mikha, yang diwawancara di tempat terpisah, juga membantah kabar itu. "Enggak, cuma nonton doang sama El. Tadinya, mau ngajak NuDi, tapi yang datang cuma bisa bertiga doang. Ya, gitu aja sih, jalan-jalan aja. Pas nonton, yang ngajakin pertama El, kita nonton film Star Trek," ucap Mikha.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.