Adi "KLa Project": Baru Kali Ini Katon Bikin "Shock"

Kompas.com - 19/05/2013, 19:48 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain keyboard KLa Project, Adi Adrian, sangat kaget, panik, dan khawatir atas kecelakaan yang dialami oleh rekan satu grupnya, vokalis Katon Bagaskara. Katon terjatuh dari panggung dan mengalami patah tulang belikat sebelah kiri ketika KLa Project tampil dalam konser Bersama Kita Bintang: Reunited di Lapangan D Senayan, Jakarta, Sabtu (18/5/2013) malam.

"Setelah 25 tahun manggung bareng, berkarier bareng, baru kali ini shock. Saya panik, apalagi keluar darah dari kuping Katon, dia (mengerang) kesakitan, dia bilang, 'Budek gue, budek gue'. Gue langsung mikir, 'Ah ini apa nih, kenapa begini'," ungkap Adi kepada Kompas.com dalam wawancara per telepon di Jakarta, Minggu (19/5/2013).

"Tapi hasil CT scan sih fine. Ya, mungkin darah itu dari gesekan di telinga saja," lanjutnya.

Adi mengaku bingung menghadapi kejadian tersebut ketika itu. Tapi, ia masih bisa langsung menghubungi keluarga terdekat Katon, yang sudah bercerai dari artis peran Ira Wibowo.

"Ya, itu benar bikin kaget banget, (setelah) karena 25 tahun, baru begini kejadiannya. Akhirnya, saya telepon adiknya, (vokalis) Nugie. Akhirnya, Nugie langsung ke UGD (unit gawat darurat) malam-malam," terangnya.

Pada 26 Juni 2013 di Jakarta KLa Project akan menggelar konser tunggal dalam rangka ulang tahun ke-25 band itu. Namun, yang terutama bagi Adi kini adalah kesembuhan Katon.

"Tanggal 26 bulan depan (Juni 2013) kami ada konser tunggal. Apalagi ini lagi seru-serunya. Tapi, yang terpenting adalah kesembuhan Katon," ucap Adi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.