Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adi "KLa Project": Baru Kali Ini Katon Bikin "Shock"

Kompas.com - 19/05/2013, 19:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain keyboard KLa Project, Adi Adrian, sangat kaget, panik, dan khawatir atas kecelakaan yang dialami oleh rekan satu grupnya, vokalis Katon Bagaskara. Katon terjatuh dari panggung dan mengalami patah tulang belikat sebelah kiri ketika KLa Project tampil dalam konser Bersama Kita Bintang: Reunited di Lapangan D Senayan, Jakarta, Sabtu (18/5/2013) malam.

"Setelah 25 tahun manggung bareng, berkarier bareng, baru kali ini shock. Saya panik, apalagi keluar darah dari kuping Katon, dia (mengerang) kesakitan, dia bilang, 'Budek gue, budek gue'. Gue langsung mikir, 'Ah ini apa nih, kenapa begini'," ungkap Adi kepada Kompas.com dalam wawancara per telepon di Jakarta, Minggu (19/5/2013).

"Tapi hasil CT scan sih fine. Ya, mungkin darah itu dari gesekan di telinga saja," lanjutnya.

Adi mengaku bingung menghadapi kejadian tersebut ketika itu. Tapi, ia masih bisa langsung menghubungi keluarga terdekat Katon, yang sudah bercerai dari artis peran Ira Wibowo.

"Ya, itu benar bikin kaget banget, (setelah) karena 25 tahun, baru begini kejadiannya. Akhirnya, saya telepon adiknya, (vokalis) Nugie. Akhirnya, Nugie langsung ke UGD (unit gawat darurat) malam-malam," terangnya.

Pada 26 Juni 2013 di Jakarta KLa Project akan menggelar konser tunggal dalam rangka ulang tahun ke-25 band itu. Namun, yang terutama bagi Adi kini adalah kesembuhan Katon.

"Tanggal 26 bulan depan (Juni 2013) kami ada konser tunggal. Apalagi ini lagi seru-serunya. Tapi, yang terpenting adalah kesembuhan Katon," ucap Adi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com