Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajemen: Katon Terjatuh Bukan karena Pengaruh Alkohol

Kompas.com - 20/05/2013, 08:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pihak manajemen band KLa Project menyampaikan bahwa kondisi Katon Bagaskara saat ini sudah semakin membaik. Dalam rilis pers mereka, yang sempat diterima oleh Tribunnews.com, Minggu (19/5/2013) malam, mereka juga menjelaskan bahwa ketika terjatuh dari panggung konser Bersama Kita Bintang di Lapangan D Senayan, Jakarta, Sabtu (18/5/2013), vokalis KLa Project itu tidak di bawah pengaruh alkohol.

"Perlu kami luruskan bahwa kondisi Katon Bagaskara sesaat setelah peristiwa terjadi sama sekali tidak mengeluarkan busa dari mulut, tidak pingsan dan wajahnya tidak terluka seperti yang diberitakan," terang Imma Novia dari Management KLa Corporation.

Imma menerangkan pula, saat terjatuh memang ada darah yang mengalir ke wajah Katon. Darah tersebut, kata dia, karena ada pendarahan di telinga. "Saat itu Katon tidak berada di bawah pengaruh alkohol sebelum konser dimulai," tekan Imma.

Mengenai penyebab insiden, Imma menjelaskan, Katon terjatuh ketika ingin mengabadikan antusiasme para penonton ketika menyanyikan lagu "Yogyakarta". Katon sering melakukan itu dengan gadget iPhone miliknya.

"Hal ini memang sering dilakukan Katon Bagaskara di beberapa konser, khususnya pada lagu terakhir," lanjut Imma.

Saat menikmati proses pengambilan gambar, sambung Imma, Katon kehilangan konsentrasi. "Saat itulah Katon terpeleset di sisi kiri panggung," sambungnya lagi.

Imma juga memberi apresiasi kepada pihak penyelenggara konser tersebut. Saat terjatuh, kata dia, Katon langsung ditangani secara sigap oleh pihak penyelenggara, yang memang sudah menyiapkan fasilitas ambulans beserta tim medis.

Dari hasil pemeriksaan medis, Imma menerangkan bahwa Katon mengalami pergeseran sendi pada bahu kiri. "Sekarang ini kondisi stabil dan sedang dalam pemulihan di bawah penanganan tim dokter spesialis," paparnya. (Toni Bramantoro)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com