Luna Maya: Maunya Jutaan, tapi Ratusan Ribu Juga Senang

Kompas.com - 20/05/2013, 17:47 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Luna Maya, yang mengembangkan kariernya dengan menjadi produser sekaligus sutradara film omnibus, Pintu Harmonika, bersama Sigi Wimala dan Ilya Sigma, mengaku tak memasang target untuk jumlah penonton film itu.

"Berapa ya? Kami bertiga mau berapa saja karena tugas kami cuma bikin film. Penginnya sih jutaan, tapi ratusan ribu juga senang," kata Luna mewakili Sigi dan Ilya dalam jumpa pers film Pintu Harmonika di Waluma, Jalan Hang Lekir II, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2013).

Jumlah penonton bukan hal yang utama bagi Luna bersama kedua rekannya tersebut. Bagi mereka, film itu harus bisa menghibur.

"Jadi, berapa saja. Mudah-mudahan semua yang nonton terhibur," kata Luna lagi.

Bagi ketiganya, langkah tersebut merupakan eksplorasi lebih lanjut dalam berkesenian yang mereka pilih sebagai karier.

Pintu Harmonika, yang berkisah tentang berbagai konflik dalam keluarga, terdiri dari tiga bagian. "Otot", disutradarai oleh Ilya, "Skors" oleh Luna, dan "Piano" oleh Sigi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X