Prisia Nasution Jadi Istri Jokowi

Kompas.com - 21/05/2013, 14:37 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Prisia Nasution memerankan Iriana, istri dari Joko Widodo dalam film Jokowi. Bagi wanita yang akrab disapa Pia ini, ada tantangan tersendiri untuk masuk ke sosok Iriana.

"Masyarakat umum tidak tahu bagaimana Ibu Iriana. Saya harus memerankan sosok masa lalu yang kini dikenal," kata Pia dalam wawancara di Jakarta, Senin (20/5/2013).

Berbagai sumber, seperti YouTube, digunakan oleh Pia untuk mempelajari cara bertutur hingga gerak-gerik Iriana. Pia juga menemui Iriana dan orang-orang dekatnya untuk mendalami peran tersebut.

Dari segi fisik, Pia mendapat pujian karena dibilang mirip dengan Iriana. "Sosok Iriana itu sosok yang pas dengan Bapak (Jokowi). Saya dibilang ada kemiripan, chubby-chubby-nya sih dapet ya, kata ibu Pak Jokowi," ceritanya.

Dalam Jokowi, Pia akan main bareng Teuku Rifnu Wikana, yang berperan sebagai Jokowi. Film tersebut mengisahkan Jokowi semasa kecil hingga menikah dengan Iriana. Film yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis itu akan ditayangkan di gedung-gedung bioskop mulai 20 Juni 2013.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X