Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rio Dewanto: Gue Sering Pamerkan Joe Taslim

Kompas.com - 22/05/2013, 22:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebagai rekan satu profesi, Rio Dewanto ikut bangga terhadap Joe Taslim, yang bermain dalam film Fast & Furious 6. Begitu bangganya, Rio sampai menunjukkan cuplikan film yang menampilkan Joe ke teman-temannya yang berasal dari luar negeri.

"Gue kalau ketemu temen gue yang dari mana gitu, gue suka pamer. Aktor ini dari negara gue, keren lho, jangan remehin negara gue. Pas tahu dia keterima aja (main film Fast & Furious 6) bangga banget," ujar Rio ketika diwawancara di Planet Hollywood Jakarta dalam acara pemutaran perdana film Optatissimus, Selasa (21/5/2013) malam.

Rio tidak menyangka akan mendapat sambutan hangat ketika bertemu langsung dengan Joe. Sosoknya di depan dan belakang layar sangat jauh berbeda.

"Sudah ketemu, dia (Joe) baik banget, sumpah, parah baiknya. Seru, asyik. Setiap ketemu orang hebat seperti Joe dan Kellan Lutz (bintang Hollywood), humble semua. Itu perlu dicontek," ucap Rio.

Pencapaian Joe di bidang film juga memotivasi Rio untuk membuktikan kualitasnya dalam berakting. Kekasih artis peran dan model Atiqah Hasiholan itu juga tidak sabar melihat permainan Joe dalam Fast & Furious 6.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com