Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Regina "Idol": Fatin Beruntung Bisa Masuk Grand Final

Kompas.com - 23/05/2013, 19:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Regina "Idol" Ivanova menilai betapa keberuntungan berpihak kepada Fatin Shidqia Lubis. Betapa tidak, ketika Fatin lupa lirik dalam menyanyikan lagu "Everything at Once", pada X Factor Indonesia episode 10 Mei 2013 tak ada proses eliminasi peserta.

Menurut Regina, lupa lirik lagu ketika menyanyi, seperti yang terjadi pada Fatin itu, merupakan kesalahan besar.

"Lupa lirik, itu vital, apalagi sudah (babak) tiga besar. Beruntung bisa masuk di grand final. Kalau kemarin ada eliminasi, bisa pulang (terliminasi). Beruntung banget. Menurut aku lho, ya," kata Regina dalam wawancara di Wisma Indovision, Jakarta, Kamis (23/5/2013).

Tapi, Regina mengaku juga pernah lupa lirik. Begitu pula rekan satu angkatannya dalam Indonesian Idol 2012, Yoda. Dalam keadaan tersebut, Regina atau Yoda tidak hanya diam, karena pertunjukan harus terus berlanjut.

"Contohnya, Yoda. Yoda waktu itu masih bisa lanjutin show-nya. Meskipun bla-bla, bukan cuma diem," kenangnya.

Regina berharap Fatin maupun para kontestan lain X Factor Indonesia benar-benar menyerap ilmu selama dikarantina, sehingga tidak mengulangi kesalahan yang sama di panggung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com