Rio Dewanto Akhirnya Diajak Calon Mertua Main Teater

Kompas.com - 24/05/2013, 10:59 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Rio Dewanto akhirnya mendapatkan apa yang sudah ditunggu-tunggu olehnya. Ia diajak oleh Ratna Sarumpaet, ibu kekasihnya, artis peran dan model Atiqah Hasiholan, menjajal kemampuannya berakting di pentas teater.

"Ya, ajakan ini sudah lama sebenarnya gue tunggu, tapi baru sekarang diajak. (Ini) pertama kali main teater," tutur Rio.

Dalam pertunjukan teater tersebut, Rio akan berperan sebagai seorang aktivis. Atiqah juga akan ikut, tapi keduanya tidak dipertemukan dalam satu adegan. "Sama Atiqah juga, tapi dia kebanyakan monolog, jadi enggak ketemu," terangnya.

Sampai saat ini, Rio mengaku masih terus melatih kemampuannya, karena teater berbeda dengan film.

Dijadwalkan, pementasan teater tersebut akan digelar pada Juli dengan tanggal dan tempat yang masih tentatif. Selain Rio dan Atiqah, artis peran Teuku Rifnu Wikana akan pula tampil.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.