Lagi, Fatin Menangis

Kompas.com - 24/05/2013, 21:43 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Fatin Shidqia Lubis (16) kembali tak kuasa menahan air matanya. Kalau dua minggu lalu ia menangis sedih karena lupa lirik lagu, kini lantaran terharu.

Hal itu terjadi sesudah Fatin membawakan lagu pertamanya, "Well... Well... Well" dari Duffy. Para juri sekaligus mentor mengapresiasi penampilan Fatin. "Malam ini penggemar kamu banyak sekali datang ke sini dan kamu bernyanyi dengan gembira, sehingga bisa membangkitkan semangat, sehingga nyanyinya lepas. Sepertinya panggung ini milikmu," puji Ahmad Dhani.

Juri sepakat pada kesempatan itu, Fatin tampil dengan santai. Setelah komentar dari dewan juri sekaligus mentor tersebut, video dari orang-orang terdekat Fatin, mulai dari keluarga sampai teman-teman sekolahnya, dipertontonkan. Air mata dara berhijab itu pun jatuh. Seraya menyeka air matanya, Fatin masih berusaha mengukir senyum, tanda rindu kepada semua orang terdekatnya, yang tak bisa ditemuinya selama ia dikarantina. Meski pembawa acara tersebut, Roby Purba, mencoba menenangkan Fatin, air matanya terlihat masih menetes.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.