Mikha dan Fatin Bikin Iri

Kompas.com - 24/05/2013, 23:42 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Rossa mengungkapkan, siapa sesungguhnya yang menduetkan anak didiknya, Fatin Shidqia Lubis, dengan Mikha Angelo, anak didik Anggun, di panggung X Factor Indonesia: The Result, Jumat (24/5/2013) malam di Jakarta International Expo, Kemayoran. Ternyata, mak comblang mereka adalah para penggemar mereka.

"Yang jelas, mereka (para penggemar Mikha dan Fatin) yang minta karena mengagumi masing-masing karakter dari kalian. Menurut fans Mikha dan Fatinistic (penggemar Fatin), paling cocok mereka diduetin," papar Rossa.

Ahmad Dhani, yang juga juri dan mentor seperti Rossa, menilai, berduet dengan Mikha, Fatin tampil tanpa beban. Sementara itu, menurut Bebi Romeo dan Anggun, dua lagi juri dan mentor, duo itu membuat iri para penonton.

"Duet yang bukan main, bikin sirik (iri) semua orang," ujar Bebi.

"Kesampaian juga kamu malam ini. Dua-duanya berada di posisi berat, yang suka sama Fatin sebel sama Mikha, yang suka sama Mikha sebel sama Fatin," sambar Anggun.

Ketika menyanyi dan mendengarkan komentar para dewan juri dan mentor, Mikha dan Fatin terlihat malu-malu. Mereka pun tampak malu-malu ketika Robby Purba, pembawa acara X Factor Indonesia, menyentil soal kedekatan mereka dengan bertanya, "Tapi bener enggak sih kemarin kalian nonton bareng?"

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.