Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil, Ashanty Ubah Jadwal Manggung

Kompas.com - 27/05/2013, 12:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Begitu mengetahui dirinya sedang hamil enam minggu, penyanyi Ashanty segera mengubah jadwal manggung-nya. Hal itu diungkapkan oleh manajer pribadinya, Joe Marcella.

"Jadwal di-reschedule semua. Kami sesuaikan ritme dengan kehamilan dia," jelas Marcella dalam wawancara per telepon dengan wartawan di Jakarta, Minggu (26/5/2013) malam.

Lanjut Marcella, bersama sang suami, vokalis, pencipta lagu sekaligus produser musik Anang Hermanyah, Ashanty berencana menyampaikan kabar bahagia itu kepada pers. "Nanti juga Mas Anang dan Mbak Ashanty kasih kabar ke media kok," ujarnya.

Bagi pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 tersebut, kehamilan itu sangat ditunggu-tunggu, seperti yang pernah diungkapkan Anang beberapa waktu lalu ketika berbicara mengenai harapan dan semangat baru begitu menempati kediaman mereka di Cinere, Depok, Jawa Barat.

"Karena anak adalah titipan dan pemberian, kalau kami rencanakan, tapi Allah bilang kami masih perlu apa (sehingga masih harus menunggu lagi untuk punya anak), perlu apa ya," ujar Anang dalam wawancara di ruko kediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013).

"Kalau ngomong banyak (rencana), ya banyak sekali. Tapi kan ada prioritas jangka pendek dan jangka panjang. Banyak hal yang tidak bisa aku runutkan satu per satu. Ya, yang jangka pendek ini kami harus pindah dulu, karena setelah pindah rumah pasti ada problematika baru," ujar Anang lagi ketika itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com