Carly Rae Jepsen Puji NOAH

Kompas.com - 27/05/2013, 17:16 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan pencipta lagu Carly Rae Jepsen, yang berasal dari Kanada, memuji sajian band NOAH dalam acara grand launching NET. TV di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (26/5/2013) malam. Menurut finalis Canadian Idol 2007 atau musim kelima tersebut, grup yang beranggota Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum), dan David (keyboard) itu memiliki musikalitas yang baik.

"Musik di Indonesia bagus. Favoritku sejauh ini adalah band NOAH," ujar Jepsen dalam jumpa pers Conetto Summer Music, di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2013).

Selain menghadirkan NOAH, acara di JCC itu menampilkan Jepsen, Agnes Monica, Ari Lasso, Dewa 19, Kahitna, dan Andi Rianto. Jepsen membuat para penyuka lagu-lagunya ikut menyanyikan "Tonight I'm Getting Over You" dan "Call Me Maybe". Sementara itu, NOAH memilih menggelindingkan "Hidup Untukmu Mati Tanpamu" dan "Separuh Aku".

Senin (27/5/2013) malam, Jepsen akan tampil dalam konser tunggalnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.