Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad: Grogi, Sudah Lama Tak Sentuh Wanita

Kompas.com - 27/05/2013, 17:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Menjalani adegan mesra dengan seorang wanita dalam shooting klip video, artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad mengaku grogi.

Hal itu diungkapkan Raffi ketika menjadi model klip video lagu "I Love You" dari band Bass Project, yang shooting-nya dilakukan di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2013). Dalam klip video tersebut, mantan kekasih vokalis Yuni Shara ini harus beradegan mesra dengan Sarah Herliani Saputri, vokalis Bass Project.

"Suka canggung kalau ada adegan mesranya. Grogi, karena sudah lama enggak megang cewek," ceplos Raffi saat ditemui di kawasan Cipete, Senin (27/5/2013).

Seraya bercanda, Raffi juga mengatakan bahwa ia takut kalau nanti pacar Sarah marah karena melihat dirinya beradegan mesra dengan kekasihnya itu. "Nanti pacarnya Sarah marah, saya takut juga kalau beradegan mesra," ujarnya.

Sementara itu, Sarah juga malu-malu mengakui bahwa dirinya canggung beradegan mesra dalam klip video tersebut dengan Raffi. "Dia kan bukan pacar aku, jadi gimana ya, canggung banget," kata Sarah. (Danang Setiaji Prabowo/Anita K Wardhani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com