Raffi Ahmad: Grogi, Sudah Lama Tak Sentuh Wanita

Kompas.com - 27/05/2013, 17:38 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Menjalani adegan mesra dengan seorang wanita dalam shooting klip video, artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad mengaku grogi.

Hal itu diungkapkan Raffi ketika menjadi model klip video lagu "I Love You" dari band Bass Project, yang shooting-nya dilakukan di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2013). Dalam klip video tersebut, mantan kekasih vokalis Yuni Shara ini harus beradegan mesra dengan Sarah Herliani Saputri, vokalis Bass Project.

"Suka canggung kalau ada adegan mesranya. Grogi, karena sudah lama enggak megang cewek," ceplos Raffi saat ditemui di kawasan Cipete, Senin (27/5/2013).

Seraya bercanda, Raffi juga mengatakan bahwa ia takut kalau nanti pacar Sarah marah karena melihat dirinya beradegan mesra dengan kekasihnya itu. "Nanti pacarnya Sarah marah, saya takut juga kalau beradegan mesra," ujarnya.

Sementara itu, Sarah juga malu-malu mengakui bahwa dirinya canggung beradegan mesra dalam klip video tersebut dengan Raffi. "Dia kan bukan pacar aku, jadi gimana ya, canggung banget," kata Sarah. (Danang Setiaji Prabowo/Anita K Wardhani)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.