Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

29 Mei, "Pantengin" Kompas.com Ah...

Kompas.com - 28/05/2013, 16:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Suasana makan siang di pusat jajan kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2013) siang, mendadak heboh. Pria berjas hitam dengan rangkaian balon warna-warni tiba-tiba nangkring di atas panggung kubusnya yang berwarna putih di kerumunan orang siang itu.

Posenya yang ajaib, duduk tanpa sandaran, membuat suasana kantin tambah riuh. Tentu saja, yang membuat kening banyak orang di tempat itu makin berkerut adalah panggung kubus putih tempat pria berjas hitam itu beraksi.

"Ada apa sih 29 Mei di Kompas.com?" pertanyaan itu meluncur spontan dari banyak orang di sana. Setiap sisi panggung kubus itu tertulis, "Nantikan 29 Mei 2013".

Anggia, salah seorang pekerja di kawasan itu, menerka penuh spekulatif. "Pasti ada yang berubah dengan Kompas.com ya? Apa pun itu semoga Kompas.com lebih menarik lagi web-nya dan lebih update," kata dia.

Dania, seorang pekerja yang lain, mengaku, sudah merasakan kegaduhan 29 Mei ini sejak beberapa hari lalu. "Asli ya dari beberapa hari kemarin ini udah heboh banget, 29 Mei pantengin Kompas.com ah," ujarnya.

Berikut aksi pria berjas hitam di kawasan Sabang.


sabang2

sabang3

 

Selain di Sabang, sebelumnya aksi heboh yang penuh tanda tanya tersebut juga dilakukan di Central Park dan sekitar Bundaran Hotel Indonesia di tengah Car Free Day.

Aksi "Nantikan 29 Mei 2013" di Central Park, Jakarta Barat.

cp1

cp2

cp3

Aksi "Nantikan 29 Mei 2013" di Car Free Day

car free day3

Car Free Day2

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com