Nadhira Suryadi Deg-degan Sambut Film Baru

Kompas.com - 29/05/2013, 09:04 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Nadhira Suryadi deg-degan menyambut peluncuran film Optatissimus, Doa Pertama yang dibintanginya bersama Rio Dewanto. Film ini menjadi film pertama Nadhira yang sanggup memutus kegalauan hatinya.

Sebelumnya, Nadhira, yang lulus dengan predikat cum laude dari Fakultas Hukum Universitas Parahyangan, Bandung, bingung memilih karier antara dunia akting atau hukum.

"Lewat film ini, saya menemukan passion saya. Saya jatuh cinta pada seni peran," ujarnya.

Nadhira mengenal seni peran sejak bergabung dengan Teater Lutung Kasarung arahan Didi Petet. Di film pertamanya yang disutradarai Dirmawan Hatta, Nadhira memainkan dua peran sekaligus dengan sifat yang saling bertentangan.

"Bintang saya Gemini. Saya menyadari punya banyak karakter. Mood saya bisa tiba-tiba berubah," katanya.

Selain film Optatissimus, Nadhira juga sedang menjalani pengambilan gambar untuk film lain yang judulnya masih disimpan. Ia kini sibuk sebagai vokalis di band The Alpha yang akan segera merilis album pop pertamanya.

”Pokoknya seru banget,” ujar Nadhira dengan mata berbinar. (WKM)

 
 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.