Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Diajak Duetkan Lagu Benyamin Sueb untuk Konser Arkarna

Kompas.com - 29/05/2013, 15:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Suasana Balaikota, Jakarta, Rabu (29/5/2013) pagi, berbeda. Beberapa orang membicarakan bule yang tengah melintas masuk ke  tempat Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi, berkantor.

"Eh ada Ollie Arkarna, ngapain dia ke Balaikota?" terdengar orang-orang di tempat tersebut berucap.

Pria yang dimaksud orang-orang itu rupanya Ollie Jacobs, vokalis band dengan aliran pop alternatif asal London, Inggris, Arkarna.

Terpantau oleh Kompas.com,  Ollie datang ke Balaikota mengenakan kemeja batik ungu, celana jins hitam, dan berkacamata hitam.

Diwawancara usai bertemu dengan Jokowi, Ollie menerangkan bahwa kedatangannya adalah untuk mengajak Jokowi bernyanyi sepanggung dalam konser Arkarna di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 31 Mei 2013. Ollie mengaku ingin mengajak Jokowi berduet dalam sebuah lagu dari legenda musik dan film Indonesia berakar budaya Betawi, almarhum Benyamin Sueb.

"Kami membicarakan rencana mengajak Jokowi naik ke panggung bersama kami, mungkin nyanyi satu lagu bersama kami. Kami pengin nyanyi bareng satu lagu dari Benyamin,"" terang Ollie.

Ollie menjelaskan pula, ia tertarik mengajak Jokowi bernyanyi bersama karena popularitas tinggi Jokowi, bahkan terdengar sampai ke kota asalnya, London (Inggris).

"Semua teman saya di Indonesia bilang, Jokowi orangnya keren banget. Jadi, saya pikir Jokowi adalah sosok yang cocok buat kami," lanjut Ollie.

Meski demikian, Ollie mengaku belum mendapat kepastian dari Jokowi. Ia ingin Jokowi melakukan aksi sepanggung dengan Arkarna secara tulus, tanpa paksaan.

"Saya enggak pengin membuat dia enggak nyaman. Kami pengin memberi ruang buat memutuskan. Tapi, pasti bakal keren kalau jadi," lanjut Ollie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com