Ngebut di Kawasan Perumahan, Bieber Dipantau Polisi

Kompas.com - 30/05/2013, 15:14 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kepolisian Los Angeles County tengah menyelidki bintang pop Justin Bieber karena dugaan berkendara melebihi batas kecepatan di area pemukimannya.

Tetangga Bieber di kawasan Calabasas, California, menghubungi polisi pada Senin (27/5). Mereka melapor Bieber mengemudikan Ferrari-nya secara sembarangan, kata juru bicara Los Angeles COunty Sheriff, Steve Whitemore.

"Dua saksi menghubungi kami dan mengklaim dia mengemudikan Ferrari dalam kecepatan tinggi," kata Whitemore, seperti yang dikutip dari Reuters.

Whitemore menambahkan yang mengadukan peristiwa itu ke polisi adalah mantan pemain basket NFL, Keyshawn Johnson.

Bieber, 19, menolak diinterogasi polisi. Ia bisa menghadapi pelanggaran mengemudi secara sembrono ketika investigasi dilimpahkan ke jaksa lokal dalam beberapa minggu ini.

Perwakilan bintang Kanada ini menolak memberi komentar atas tuduhan mengemudi sembarangan tersebut.

Ini merupakan kedua kalinya mantan kekasih Selena Gomez itu bermasalah dengan tetangga di lingkungannya.

Bulan Maret, seorang tetangga menuduh Bieber meludahi dirinya karena sang tetangga protes soal pesta-pesta di rumah Bieber ketika Bieber sedang tur Eropa. Menurut Whitemore, kasus ini telah diserahkan kepada jaksa dan belum ada tuntutan terhadap Bieber.

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X