Kuliah di Manchester, Vidi Aldiano Bekal Sambal

Kompas.com - 31/05/2013, 06:34 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai orang Indonesia yang terbiasa menyantap masakan penuh cita rasa, vokalis Vidi Aldiano mengaku tak bisa lepas dari sambal. Tak heran ketika ia harus pindah ke Manchester, Inggris, untuk berkuliah di sana, Vidi tak lupa membawanya. 

"Bekal sambal pasti. Gue kan Padang, jadi ya sambel pasti banget nyetok. Terus stok juga makanan yang tahan lama kayak rendang," ujar Vidi ditemui di fX Life Style, Jakarta, Kamis (30/5/2013).

Soal cita rasa, Vidi memang lebih menyukai makanan tradisional ketimbang masakan khas barat. "Agak enggak suka western sih, jadi tetap nasi. Kalau kepepet gue bakal cari restoran Chinese yang cita rasa Asia," imbuh Vidi.

Jika tak ada pilihan, Vidi memilih mencoba membuat nasi goreng kesukaannya sendiri. "Gue bisa masak, jadi akan bawa ricecooker buat masak nasi goreng di ricecooker-nya. Waktu itu belajar di pramuka sih he...he...he," bebernya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.