Gita Gutawa Silang Pendapat dengan Ayahnya

Kompas.com - 01/06/2013, 12:53 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Produser Konser Di Atas Rata-Rata (DARR), vokalis Gita Gutawa, mengaku banyak memiliki ide cemerlang di kepalanya untuk konser yang akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta, 15 Juni 2013 tersebut. Namun, ketika mengutarakan gagasan-gagasan itu, sesekali Gita harus bersilang pendapat dengan sang ayah, pemusik Erwin Gutawa.

"Ini bukan berantem. Cuma, memang beda pendapat itu pasti ada. Ini pertama kali aku jadi produser (konser) dan terlibat dari nol untuk proses kreatifnya," kata Gita dalam jumpa pers Konser DARR, di RollingStone Cafe, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2013).

"Seru sih. Jadi, memang kami nanti membuat nyata ide-ide visual lainnya. Serunya konser (terletak) di situ, karena enggak hanya nyanyi saja," lanjutnya.

Sebagai ayah, Erwin mengakui bahwa Gita berkembang terus dalam kariernya sebagai artis musik. "Kalau saya pribadi, saya harus mengakui, Gita makin lama makin besar. Dia punya referensi sendiri mengenai kreatif musik," ujar Erwin.

Hal itu sesuai dengan harapan Erwin. "Saya memang maunya begitu. Nanti akhirnya bukan dia yang menyerap ilmu saya, tapi saya yang menyerap ilmu dia," ujar Erwin lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X