Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gita Gutawa Silang Pendapat dengan Ayahnya

Kompas.com - 01/06/2013, 12:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Produser Konser Di Atas Rata-Rata (DARR), vokalis Gita Gutawa, mengaku banyak memiliki ide cemerlang di kepalanya untuk konser yang akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta, 15 Juni 2013 tersebut. Namun, ketika mengutarakan gagasan-gagasan itu, sesekali Gita harus bersilang pendapat dengan sang ayah, pemusik Erwin Gutawa.

"Ini bukan berantem. Cuma, memang beda pendapat itu pasti ada. Ini pertama kali aku jadi produser (konser) dan terlibat dari nol untuk proses kreatifnya," kata Gita dalam jumpa pers Konser DARR, di RollingStone Cafe, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2013).

"Seru sih. Jadi, memang kami nanti membuat nyata ide-ide visual lainnya. Serunya konser (terletak) di situ, karena enggak hanya nyanyi saja," lanjutnya.

Sebagai ayah, Erwin mengakui bahwa Gita berkembang terus dalam kariernya sebagai artis musik. "Kalau saya pribadi, saya harus mengakui, Gita makin lama makin besar. Dia punya referensi sendiri mengenai kreatif musik," ujar Erwin.

Hal itu sesuai dengan harapan Erwin. "Saya memang maunya begitu. Nanti akhirnya bukan dia yang menyerap ilmu saya, tapi saya yang menyerap ilmu dia," ujar Erwin lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com