Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sabtu-Minggu, SuJu Rayakan Ulang Tahun Elf Indonesia

Kompas.com - 01/06/2013, 14:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Boyband Super Junior atau SuJu siap memanjakan para penggemar mereka, yang diberi nama Elf. Selain akan menghibur lewat konser Super Show 5 (SS5), di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, 1-2 Juni 2013, selama tiga jam, Siwon dan kawan-kawan juga akan merayakan ulang tahun Elf Indonesia dalam konser tersebut.

"Ya nanti ada celebration juga. Justru lebih Indonesia, karena cake-nya digantiin oleh sesuatu yang lebih Indonesia deh," terang Febrina Agusta, Project Manager Dyandra Entertainment untuk SS5, ketika diwawancara di Jakarta beberapa waktu lalu.

Febrina, yang biasa dipanggil Ebby, juga mengatakan bahwa perayaan ulang tahun Elf Indonesia akan dilakukan dalam dua konser SuJu, meski ulang tahun Elf Indonesia bersamaan dengan konser hari kedua, Minggu (2/6/2013).

"Banyak yang beli tiket untuk hari Minggu, padahal sama kok prosesinya juga ada di hari Sabtu," terang Ebby.

Pihak promotor juga menyediakan drop box untuk menampung hadiah dari mereka yang ingin memberi kado kepada sang idola. Pihak promotor pun berjanji akan menyampaikan hadiah tersebut kepada SuJu.

"Ya nanti ada drop box, satu tempat aja. Nanti pasti kita kasih, masalah dibawa atau enggak, keputusan si artisnya nanti," terang Ebby.

Antusiasme Elf Indonesia, yang kebanyakan remaja putri, memang tinggi. Tahun lalu, dalam Super Show 4, di Jakarta, ratusan Elf rela berpatungan dan menghasilkan jutaan rupiah yang kemudian membeli kado untuk salah satu personel SuJu.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com