SuJu Masih Jadi Magnet bagi Elf

Kompas.com - 02/06/2013, 17:42 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Boyband asal Korea Selatan, Super Junior (SuJu) kembali menghibur penggemarnya di Indonesia melalui konser "Super Show 5" di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (1/6/2013).

Konser mereka pun disambut antusias oleh para penggemar yang disebut Elf ini. Sejak Sabtu siang mereka telah memadati area MEIS dan dengan sabar menunggu konser dimulai. Tepat pukul 19.00 WIB, Siwon dan kawan-kawan menggetarkan gedung MEIS dengan permainan laser dan kembang api. Teriakan para Elf yang kebanyakan remaja putri ini pun membahana memenuhi ruangan.

Konser "Super Show 5" dijadwalkan akan berlangsung sebanyak dua kali, 1-2 Juni, dan semakin terasa spesial karena juga merayakan ulang tahun Elf Indonesia. Perayaan ulang tahun Elf Indonesia akan dilakukan dalam dua konser SuJu

 

 

Baca tentang
    Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
    Ikut


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X