Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krakatau Bereuni di Jimbaran Bay Jazz Festival 2013

Kompas.com - 03/06/2013, 18:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS. COM -- Di Pulau Dewata akan diadakan festival jazz internasional bernama Jimbaran Bay Jazz Festival 2013. Empat belas nama artis musik, baik dari Tanah Air maupun internasional, akan menghibur dalam festival yang akan digelar pada 7 Juli mendatang itu.

"Ada 14 artis yang akan tampil. Dari luar (negeri) ada David Benoit (AS), Chika Asamoto (Jepang), dan Helga Fusion (Hungaria). Dari dalam negeri kita ada The Groove, Tompi, dan Krakatau," ujar Dinni Deniasti, mewakili pihak penyelenggara, ketika diwawancara oleh KOMPAS.COM beberapa waktu lalu.

Menurut Dinni, Krakatau akan tampil dengan formasi lama, yaitu Dwiki Dharmawan (keyboard), Donny Suhendra (gitar), Pra Budidharma (bas), Trie Utami (vokal), Indra Lesmana (keyboard), dan Gilang Ramadhan (drum). Dinni berjanji, para penonton akan dibawa bernostalgia oleh lagu-lagu Krakatau pada masa puncak mereka.

"Kehormatan buat kita, karena Krakatau tampil dengan formasi lama. Pokoknya, Krakatau akan mengajak kita bernostalgia," tuturnya.

Selain memanjakan dengan musik, festival tersebut untuk kali pertama akan menyediakan berbagai produk dalam negeri. Pada awal penyelenggaraannya, 2012, hal itu belum ada.

"Kita akan menyediakan booth untuk menjual produk lokal, baik kerajinan tangan maupun apa pun itu. Sampai saat ini sudah banyak yang daftar ke kita," terang Dinni.

Jimbaran Bay Jazz Festival 2013 akan digelar di Hotel Intercontinental Jimbaran. Nantinya akan ada dua panggung utama dan area bermain anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com