Krakatau Bereuni di Jimbaran Bay Jazz Festival 2013

Kompas.com - 03/06/2013, 18:03 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS. COM -- Di Pulau Dewata akan diadakan festival jazz internasional bernama Jimbaran Bay Jazz Festival 2013. Empat belas nama artis musik, baik dari Tanah Air maupun internasional, akan menghibur dalam festival yang akan digelar pada 7 Juli mendatang itu.

"Ada 14 artis yang akan tampil. Dari luar (negeri) ada David Benoit (AS), Chika Asamoto (Jepang), dan Helga Fusion (Hungaria). Dari dalam negeri kita ada The Groove, Tompi, dan Krakatau," ujar Dinni Deniasti, mewakili pihak penyelenggara, ketika diwawancara oleh KOMPAS.COM beberapa waktu lalu.

Menurut Dinni, Krakatau akan tampil dengan formasi lama, yaitu Dwiki Dharmawan (keyboard), Donny Suhendra (gitar), Pra Budidharma (bas), Trie Utami (vokal), Indra Lesmana (keyboard), dan Gilang Ramadhan (drum). Dinni berjanji, para penonton akan dibawa bernostalgia oleh lagu-lagu Krakatau pada masa puncak mereka.

"Kehormatan buat kita, karena Krakatau tampil dengan formasi lama. Pokoknya, Krakatau akan mengajak kita bernostalgia," tuturnya.

Selain memanjakan dengan musik, festival tersebut untuk kali pertama akan menyediakan berbagai produk dalam negeri. Pada awal penyelenggaraannya, 2012, hal itu belum ada.

"Kita akan menyediakan booth untuk menjual produk lokal, baik kerajinan tangan maupun apa pun itu. Sampai saat ini sudah banyak yang daftar ke kita," terang Dinni.

Jimbaran Bay Jazz Festival 2013 akan digelar di Hotel Intercontinental Jimbaran. Nantinya akan ada dua panggung utama dan area bermain anak.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X