Endah N Rhesa Diminta Berakting di "Cinta Dalam Kardus"

Kompas.com - 05/06/2013, 17:30 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Mencipta sebuah lagu tema untuk kebutuhan film layar lebar memang sudah biasa bagi duo Endah N Rhesa. Namun lain halnya jika mereka berdua ikut tampil dalam sebuah adegan di film layar lebar Cinta Dalam Kardus.

"Kalau membuat soundtrack untuk film sudah beberapa kali. Tapi kalau ngisi soundtrack terus ikut tampil di filmnya ini pengalaman baru buat kami, secara muka kami, ha-ha-ha," ujar Endah lalu tertawa usai press screening film Cinta Dalam Kardus di XXI Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2013).

Dikatakan Rhesa, ide untuk tampil dalam adegan film yang diproduksi Kompas Gramedia Studio (KD Studio) itu datang dari sutradara Salman Aristo. Dengan begitu, Endah N Rhesa semakin terinspirasi untuk mencipta lagu Cinta Dalam Kardus. "Dari pertama Mas Aris minta kami inframe di adegan itu, dan ini jadi membantu kami untuk bikin lagunya apa," kata Rhesa.

"Kami ikuti sesuai skenario by Miko (karakter yang dimainkan Raditya Dika). Dan setelah baca skenarionya, ada rasa kasian sama Miko yang akhirnya jadi lah lagu 'Cinta Dalam Kardus' ini," timpal Endah.

Selain lagu "Cinta Dalam Kardus" yang menjadi tema lagu utama, Endah N Rhesa juga memasukkan single "You and I" menjadi lagu yang kedua dalam film yang mulai diputar 13 Juni 2013 nanti. "Untuk 'You and I' itu kami ciptain di 2009 sebagai suvenir pernikahan kami," jelas Endah.

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X