Idang Rasjidi Masuk Rumah Sakit di Bogor

Kompas.com - 05/06/2013, 18:07 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar mengejutkan datang mengenai pemusik jazz kawakan Idang Rasjidi (55). Ia dibawa ke Rumah Sakit Azra, Bogor, Jawa Barat, kira-kira pukul 12.00 WIB, Rabu (5/6/2013).

"Ya, betul, sekarang masih dalam perawatan dokter," kata kerabat Idang, Limanov, ketika diwawancara oleh Kompas.com melalui telepon genggamnya di Jakarta, Rabu (5/6/2013) siang.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab Idang harus menjalani rawat inap di rumah sakit tersebut. "Penyakitnya belum diketahui, tadi baru diperiksa secara medis di laboratorium," kata Limanov.

Sebelumnya, kabar mengenai Idang masuk rumah sakit beredar melalui pesan berantai yang disampaikan oleh putra Idang, pemain bas Shadu Rasjidi, kepada Wartajazz. "Musisi Idang Rasjidi di opname di rumah sakit azra bogor ruang vvip Amandala, mohon doanya ya sahabat2ku.. Semoga beliau lekas pulih. Info dr Shadu Rasjidi. Broadcast by WartaJazz," begitu isi pesan itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.