Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JKT48 Siap Tampil "Buka-bukaan"

Kompas.com - 07/06/2013, 16:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Idol group JKT48 siap tampil beda dalam program JKT48 Missions di Trans 7.

Menurut mereka, program tersebut akan mengenalkan sisi lain dari para anggota. Penonton akan diajak lebih dekat oleh semua anggota. "Biasanya kan kita lucu-lucuan di atas panggung, tapi kalau di sini (program) kita menunjukkan sisi lain dari kita, dieksplor habis semua peserta," tutur Kinal, Kapten Tim J dan salah satu personel JKT48, saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dalam JKT48 Missions, masing-masing anggota diharuskan menjalani tantangan. Mereka yang tidak berani atau gagal dalam tantangan tersebut harus menerima hukumannya. Salah satu personel lainnya, Nabilla, bahkan harus mengalahkan rasa takutnya saat menyelesaikan salah satu tantangan.

"Aku tuh enggak pernah naik roller coaster karena tingginya belum sampai. Waktu disuruh naik pertama kali takut banget, apalagi roller coaster itu di Jepang yang beda. Tapi akhirnya aku bisa," ujarnya.

Bahkan Nabilla meledek Kinal, yang tidak berani menerima tantangan masuk ke rumah hantu. "Iya, Kinal enggak berani dan harus nerima hukuman, karena katanya rumah hantu itu paling seram di Jepang," cerita Nabilla.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com