Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepatu Kets dengan "Hidden Heel" dari Alicia Keys

Kompas.com - 08/06/2013, 12:37 WIB

KOMPAS.com - Selain sukses sebagai penyanyi, Alicia Keys ternyata juga punya passion tersendiri dalam mendesain sepatu, khususnya jenis sepatu kets. Baru-baru ini, penyanyi bernama asli Alicia Augello Cook ini bekerjasama dengan perusahaan sepatu Reebok untuk merancang koleksi sepatu yang diberi nama Reebok Classic X Alicia Keys for 2013. 

Pelantun lagu Girl on Fire ini mengaku, dalam kolaborasi ini ia diberi kesempatan untuk mengekspresikan bakat kreatif dan imajinasinya. "Sejak remaja saya selalu suka sepatu Reebok Freestyle, dan Freestyle selalu menjadi bagian dari gaya saya. Jadi saya bersemangat untuk memberikan yang terbaik untuk mendesain kembali sepatu ini," ungkap Alicia dalam siaran persnya.

Reebok Classic X Alicia Keys ini terdiri atas dua varian, yaitu Freestyle Hi Wedge Alicia Keys, dan Alicia Keys Wedges. Freestyle Hi Wedge Alicia Keys memiliki desain menyerupai siluet desain sepatu kets Freestyle yang klasik dengan "leher" sepatu yang tinggi. Siluet ikonik dari jenis sepatu ini dipasangkan dengan hak tersembunyi (hidden heel). Tambahan wedges-nya membuat gaya sepatu klasik ini jadi lebih modern. Namun karena letaknya tersembunyi, siluet klasiknya masih tetap terpelihara.

Ketika mendesain sepatu ini, Alicia masih tetap setia pada karakteristik sepatu favoritnya itu, yaitu double straps, 3 collar puffs (lidah sepatu), dan heel counters (pelindung bagian belakang kaki agar tak lecet).

"Desain sepatu ini sangat terinspirasi dari album baru, dan segala sesuatu yang terjadi dalam hidup saya. Misalnya, dari cinta pada budaya jalanan, pengalaman mewah di atas panggung, dan juga gaya eklektik yang saya sukai," tambahnya.

Sepatu yang dibuat dalam edisi terbatas ini memiliki dua varian warna, yaitu Street Pack Chi yang menampilkan warna permen cerah dengan kombinasi warna neon seperti pink dan kuning cerah. Untuk warna yang lebih kalem, Classic Iridescent Pak bisa jadi pilihan karena semua bagian sepatunya berwarna putih. Berminat? Sepatu ini bisa diperoleh dengan harga Rp 1.099.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com