Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film "Jokowi", Kado Ulang Tahun untuk Jokowi

Kompas.com - 09/06/2013, 16:10 WIB

SOLO, KOMPAS.COM -- Pada ulang tahunnya yang ke-52, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau Jokowi, yang lahir di Surakarta pada 21 Juni 1961, akan mendapat kado istimewa dari produser eksekutif film KK Dheeraj. Hadiah ulang itu berupa film berjudul Jokowi.

Menurut Dheeraj, film Jokowi sengaja akan  dirilis serentak di gedung-gedung bioskop Tanah Air pada 20 Juni, berdekatan dengan ulang tahun Jokowi dan Kota Jakarta, 22 Juni.

"Bukan mendadak. Semuanya sudah dipersiapkan sejak awal. Rilis 20 Juni, ulang tahun Pak Jokowi 21, dan ulang tahun Jakarta 22. Semua sudah disiapkan," terang Dheeraj dari K2K Pictures dalam jumpa pers di Solo Grand Mall, Sabtu (8/6/2013).

Sejauh ini, menurut keterangan Dheeraj lagi, tidak ada masalah dari Jokowi. Nantinya, Jokowi juga akan diundang untuk menghadiri pemutaran perdana film yang dibintangi oleh Prisia Nasution dan Teuku Rifnu Wikana itu.

"Rencananya, beliau juga akan datang saat premier nanti. Beliau enggak ada masalah dan akan nonton," kata Dheeraj, yang mengaku tak akan lagi memproduksi film horor "panas".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com