Ada Tiga Calon Pemeran Uje untuk Film "Hijrah Cinta"

Kompas.com - 09/06/2013, 17:16 WIB
EditorAti Kamil

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.COM -- Lebih sulit menemukan pemeran Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje dibandingkan dengan mendapatkan izin dari pihak keluarga almarhum untuk pembuatan film Hijrah Cinta. Hal itu dikatakan oleh Raam Punjabi, produser eksekutif film dari rumah produksi Multi Vision Plus Pictures (MVP Pictures), yang akan membikin film tersebut.

"Yang sulit adalah mencari sosok yang memerankan sosok Uje," kata Raam dalam acara syukuran produksi film Hijrah Cinta, di kediaman Uje, Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan, Minggu (9/6/2013).

Untuk menentukan siapa yang pantas memerankan Uje, Raam tak mau gegabah. Pria berdarah India itu akan melibatkan pihak keluarga Uje. "Sudah ada tiga calon, tapi saya mau satu suara dengan keluarga Uje," jelas Raam.

Keluarga Uje, terutama istri almarhum Uje, Pipik Dian Irawati Popon, memang akan banyak dilibatkan dalam memantau proses produksi film tersebut. "Sangat dilibatkan. Saya sudah bicara dengan Mbak Pipik untuk setiap shooting, karena beliau yang paling dekat selama hidupnya (Uje)," kata Raam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.