Fathir Muchtar Biasa Cedera

Kompas.com - 10/06/2013, 10:50 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Mengalami luka atau cedera di tubuh berupa patah tulang hidung atau otot ligamen putus menjadi hal biasa bagi pemain film Al Fathir Muchtar (33). Luka sobek sampai harus dijahit tak hanya ia dapatkan ketika shooting film, tetapi juga karena olahraga kesukaannya.

Suami pemain sinetron Fera Feriska itu suka olahraga seperti selancar dan skateboard. Sudah biasa saat berolahraga dia jatuh, lalu hidungnya bengkok atau patah. "Orang di sekitar biasa melihat saya begitu," ujar Fathir.

Ketika shooting film Honeymoon di Pantai Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten, beberapa waktu lalu, kakinya terkena paku. Beruntung Fathir yang berperan sebagai David dalam film tersebut mempunyai banyak teman di sekitar Tanjung Lesung. Ia segera mendapat pertolongan untuk menghentikan perdarahan di telapak kakinya.

Mengenai selancar dan skateboard, Fathir menekuninya sejak 10 tahun lalu. "Saya ikut komunitas, wadah bagi kami yang sama-sama senang berolahraga yang bersifat rekreasi itu," katanya.

Belakangan ini Fathir lebih suka mengisi waktu libur dengan berselancar. Saat istirahat dari shooting dan mengurus bisnis, ia sering berselancar ke Palabuhanratu dan Bali.

"Saya lebih sering ke Palabuhanratu, bisa setiap akhir pekan saya ke sana," katanya. (TRI)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.