Siti Liza Curi Start Sambut Ramadhan

Kompas.com - 10/06/2013, 11:58 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Untuk menyambut Ramadhan 1434 Hijriah, vokalis Siti Liza telah menyiapkan single bernapas religi dan mempromosikannya melalui internet. "Engkau Yang Sempurna", judulnya.

"Kebetulan, sebentar lagi bulan Ramadhan dan sejak dulu itu aku memang ingin merilis lagu-lagu religi. Ini merupakan kesempatan yang baik," kata Siti dalam wawancara di kawasan Jakarta Barat, Minggu (9/6/2013).

Siti mencipta single tersebut, bukan menyanyikannya saja. Menurut Siti, lirik lagu tersebut ditulisnya berdasarkan pengalaman spiritual pribadinya.

"Ini rasa terima kasih aku sebagai manusia kepada Allah atas karunia, rahmat, dan semua yang diberikan Allah. Rasa syukur saja kepada Allah yang Maha Sempurna," tutur pemegang penghargaan Video Melayu Terfavorit versi Klik Awards 2013 ini.

Karena itu, lirik lagu tersebut mengisahkan seorang hamba yang berserah diri kepada-Nya. "Hanya Allah yang sempurna dan aku berserah diri kepada Allah," ucapnya.

Sebelum Ramadhan tiba, Siti memilih untuk mencuri start dengan mempromosikan lagu tersebut melalui situs YouTube. "Aku sudah unggah videonya dengan link http/Q4mak0Aj4Z4, tapi ini video saat aku menyanyikan lagu 'Engkau Yang Sempurna', ketika jadi bintang tamu di sebuah acara televisi swasta nasional," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.