Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum: Tak Terbukti Markus Horison Berselingkuh

Kompas.com - 10/06/2013, 16:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com— Dalam sidang perceraian Kiki Amalia dengan Muhammad Haris Maulana, yang bernama asli Markus Horison Ririhina, beberapa waktu lalu, Kiki sempat membawa bukti foto Markus dengan perempuan lain. Pihak Kiki menuding bahwa kiper itu telah berselingkuh.

Namun, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel) mengatakan bahwa tudingan Kiki itu tak terbukti.

"Dia (Majelis Hakim) menganggap tidak ada masalah kalau foto dengan perempuan lain. Memang tidak ada bukti perselingkuhan," terang Sangap Surbakti, kuasa hukum Markus, dalam wawancara di PA Jaksel, Senin (10/6/2013), seusai sidang putusan perceraian Markus dengan Kiki.

Sangap melanjutkan, Markus tidak menjalin hubungan khusus dengan perempuan mana pun hingga kini, termasuk perempuan yang ada dalam foto tersebut.

"Banyak kok perempuan yang dikenal oleh Markus. Tapi, dia tidak pernah mengakui bahwa dia memiliki hubungan spesial. Foto-foto seperti itu biasa, hal yang lumrah dalam dunia Markus," kata Sangap lagi.

Majelis Hakim juga telah memutuskan Markus dengan Kiki resmi bercerai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com