Tabrak Kakek, Moge Milik Ari Wibowo Jadi Barang Bukti

Kompas.com - 10/06/2013, 19:52 WIB
EditorLaksono Hari W

JAKARTA, KOMPAS.com — Sepeda motor gede yang dikendarai aktor Ari Wibowo menjadi barang bukti di Mapolrestro Jakarta Selatan. Ari mengalami kecelakaan dan menabrak seorang kakek berusia 80 tahun di Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013) siang.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Sutimin mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu, Ari Wibowo sedang mengendarai sepeda motor Ducati Multistrada 1200 bernomor polisi B 3712 SGO dari arah Santa menuju Blok M.

"Namun, begitu tiba di TKP, Ari menabrak penyeberang jalan atas nama Tjarmadi (80), warga Pemalang," kata Timin, Senin petang.

Korban mengalami luka lecet pada bagian kaki dan kepala bagian belakang, sedangkan Ari tidak mengalami luka serius. "Info awal yang saya dapat dari Tim Unit Laka Kanit, (Ari) tidak luka, kendaraan juga hanya lecet," ujar Timin.

Sampai dengan pukul 19.30 WIB, Ari masih menjalani berita acara pemeriksaan di Mapolrestro Jakarta Selatan. Sepeda motornya menjadi barang bukti dan diparkir di bagian penyimpanan barang bukti Satuan Lantas Polrestro Jaksel. Berdasarkan pengamatan Kompas.com, tidak terdapat kerusakan yang berarti pada motor jenis supermoto yang ditaksir berharga Rp 425 juta-Rp 475 juta itu.

Baca tentang
    Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
    Ikut


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terpopuler

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X