Keluar dari Label, Jemima Produksi Album Sendiri

Kompas.com - 11/06/2013, 11:38 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Jemima (28) membulatkan tekad untuk memproduksi album keduanya tanpa label. Selain alasan kepraktisan, langkah ini dia lakukan agar nasib albumnya lebih jelas, sekaligus membebaskan dirinya dalam hal pengelolaan waktu.

Dua bulan lalu, Jemima memutuskan untuk hengkang dari label perusahaan rekaman yang selama ini menaunginya. Alasan Jemima, karena perbedaan visi, misi, dan sistem kerja.

”Seharusnya album kedua saya memang masih dengan mereka, tetapi enggak jalan,” ungkap Jemima, Jumat (7/6), di Jakarta.

Jemima juga tidak lagi berada di bawah manajemen artis yang sama. Dia kini berburu manajer yang lebih proaktif, komunikatif, dan bisa mencari celah pasar.

”Supaya singel- singel dalam album kedua saya bisa lebih luas diterima masyarakat,” kata pemilik singel ”Sinner’s at Work” ini berharap.

Di tengah kesibukannya memproduksi album dan berburu manajer baru, sejak awal Juni lalu, Jemima sibuk berlatih drama musikal Timun Mas. Ini merupakan pengalaman pertamanya bermain drama musikal.

”Saya ingin bereksperimen. Latar belakang saya memang musikal, tari, akting, dan nyanyi. Saya sering melakukannya sewaktu kecil dulu,” ujar Jemima.

Drama musikal Timun Mas akan dipertunjukkan kepada publik pada 29-30 Juni di Istora Senayan, Jakarta. (DOE)

 

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X