Sekuel "Man of Steel" Akan Segera Dibuat

Kompas.com - 12/06/2013, 14:42 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com Meski baru akan dirilis pada 14 Juni 2013, sekuel Man of Steel dikabarkan akan segera digarap pihak Warner Bros.

David S Goyer dan Zack Snyder, serta Christopher Nolan, dikabarkan pula akan kembali bergabung bersama dalam proyek sekuel film tersebut. Nolan akan terlibat dalam film Justice League yang bercerita tentang masa depan Superman.

"Tanda tanya besar berikutnya adalah peran Christopher Nolan untuk terlibat. Pada ketiga film Superman, Nolan berperan sebagai produser, mentor, dan co-writer. Saya diberi tahu bahwa pada peran produser berikutnya, Nolan tidak akan 'sesak napas'," tutur sumber yang dilansir Deadline, Selasa (11/6/2013).

Sutradara Zack Snyder mengungkapkan kemungkinan sekuel Man of Steel. "Aku merasa sepertinya kalian harus melihat Superman sedikit lebih jauh dulu sebelum (penggarapan) film Justice League," tuturnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.