Diajak Putri Amien Rais Main Film, Fatin Belum Beri Jawaban

Kompas.com - 12/06/2013, 15:18 WIB
EditorAti Kamil

DEPOK, KOMPAS.COM — Pesona Fatin Shidqia Lubis (16) rupanya memikat Hanum Salsabiela Rais, putri tokoh politik Amien Rais. Beberapa waktu lalu Hanum mengajak Fatin secara tidak resmi melalui Twitter untuk bermain dan mengisi soundtrack film 99 Cahaya.

"@FatinSL pingin ngajak kmu main @Film99Cahaya di Eropa, mgkn gak yahh dik:) n nyanyikan ost nya:)," tulis Hanum.

Mendapat ajakan itu, Fatin mengaku bersemangat. Terlebih, tawaran tersebut datang ketika ia masih hijau dalam industri hiburan.

Namun, sebagai Juara X Factor Indonesia, Fatin sebagai vokalis kini sudah dikontrak oleh perusahaan rekaman Sony Music Entertainment Indonesia. Segala kegiatan keprofesiannya yang berkait dengan nyanyi menyanyi, termasuk untuk soundtrack film, harus dibahas dulu bersama pihak Sony.

"Excited isi soundtrack film, belum pernah bayangin. Excited banget, apalagi ditawarin main filmnya juga. Sekarang tergantung dari kakak-kakak di Sony," ujarnya dalam wawancara di kawasan Margonda, Depok (Jawa Barat), Selasa (12/6/2013).

Selain itu, Fatin mengaku akan selektif memilih proyek-proyek yang melibatkannya, termasuk film. "Tapi, ya itu, aku mau lihat dulu sinopsisnya gimana, peran aku jadi apa," tuturnya.

Namun, Fatin mengaku pula, ia belum mendapat tawaran resmi dari Hanum. Film 99 Cahaya bercerita mengenai pengalaman Hanum ketika beberapa tahun menetap di Eropa. Film itu diangkat dari buku yang berjudul sama dan mengisahkan kehidupan Islam di Benua Biru.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.