Kondisi Korban Tabrakan Ari Wibowo Menurun

Kompas.com - 13/06/2013, 00:12 WIB
EditorPalupi Annisa Auliani

JAKARTA, KOMPAS.com — Tjarmadi (80), kakek yang tertabrak sepeda motor Ducati Multistrada yang ditunggangi artis peran Ari Wibowo, dikabarkan sempat kritis, Rabu (12/6/2013) petang. Dia kini masih menjalani perawatan intensif di ICU Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan.

"Tadi sekitar jam enam-an saya tanya ke keluarganya, 'Gimana kondisi bapak?', mereka bilang sempat nge-drop," ujar petugas keamanan RSPP, Abdilla, saat ditemui Kompas.com, Rabu malam. Informasi ini sekaligus membantah kabar yang berkembang bahwa Tjarmadi telah meninggal.

"Tidak terjadi apa-apa, korban masih dalam perawatan. Cuma ya itu tadi, sempat nge-drop," tegas Abdillah. Tjarmadi langsung dilarikan ke RSPP setelah tertabrak motor yang dikendarai Ari.

Begitu Tjarmadi tiba di RSPP, dokter langsung memutuskan mengoperasi kepala lelaki yang kesehariannya bekerja sebagai petugas kebersihan tersebut. Operasi dilakukan untuk mengeluarkan gumpalan darah di kepala.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.