Kakek yang Tertabrak Ari Wibowo Meninggal Dunia

Kompas.com - 13/06/2013, 08:42 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Meski sudah mendapat perawatan intensif selama dua hari, Tjarmadi (80), pejalan kaki yang tertabrak oleh pesinetron Ari Wibowo, akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2013) dini hari.

Suasana haru pun terlihat di ruang jenazah rumah sakit saat keluarga korban kecelakaan melihat jenazah Tjarmadi. Perwakilan keluarga mengaku ikhlas dan tidak akan menuntut kepada Ari karena yang bersangkutan sudah bertanggung jawab.

Siti Hasanah, putri almarhum, mengatakan, rencananya jenazah sang ayah akan dimakamkan di kampung halamannya di Pemalang, Jawa Tengah. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Ari menabrak seorang pejalan kaki saat mengendarai sepeda motor Ducati Strada dengan kapasitas mesin 1200 cc di Jalan Wolter Monginsidi, Blok M, Jakarta Selatan, Senin lalu.

Korban mengalami luka di kepala. Ari siap bertanggung jawab, termasuk menanggung semua biaya pengobatan hingga pemakaman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.