Andi: Tes Pasar dengan Singel "Sampai Mati"

Kompas.com - 14/06/2013, 17:38 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pilihan untuk bersolo karier akhirnya ditempuh Andi Auriek (27). Setelah dua kali jadi vokalis grup band, ia pun memutuskan untuk berkarier sendiri.  

"Saya ingin coba tantangan baru," ujarnya di Jakarta, baru-baru ini.

Memang tak mudah untuk bisa menaklukan panggung hiburan hanya dengan modal nekat. Penyanyi kelahiran Palu, Sulawesi Tengah itu pun mengamininya.

Sejumlah persiapan pun telah dilakoninya, terlebih menyiapkan materi yang menjadi andalannya. Mencoba menjajal pasar, Andi pun merilis sebuah singel yang dibuatnya sendiri. "Judulnya 'Sampai Mati'. Lagu ini saya ciptain dan aransemen sendiri," katanya.

Jika lagu bernuansa pop rock ini diterima pasar, mantan grup band Newstar ini mengaku sudah menyiapkan materi untuk album. "Materi sudah banyak. Masing-masing lagu punya cerita dan saling berkaitan. Saya ingin membuat album yang bercerita," katanya.

Jika tak ada aral melintang, Andi berencana merilis mini album di akhir tahun ini. "Nanti ada enam lagu. Sekarang masih disiapkan. Doakan bisa terwujud dalam waktu dekat ini," ujar Andi.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X