Demi Anak, Cathy Sharon Tunda Diet

Kompas.com - 14/06/2013, 21:15 WIB
Artis peran sekaligus presenter Catherine Sharon Gasnier, yang akrab disapa Cathy Sharon, mengadakan jumpa pers  di Aria Cafe, Jakarta, Selasa (20/03/2012), tentang rencana pernikahannya. Rencananya, Cathy akan melangsungkan pernikahan dengan Eka Kusuma Putra di pulau Bali pada 14 April 2012. KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHIArtis peran sekaligus presenter Catherine Sharon Gasnier, yang akrab disapa Cathy Sharon, mengadakan jumpa pers di Aria Cafe, Jakarta, Selasa (20/03/2012), tentang rencana pernikahannya. Rencananya, Cathy akan melangsungkan pernikahan dengan Eka Kusuma Putra di pulau Bali pada 14 April 2012.
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com --
Aktris Cathy Sharon mengaku menunda diet untuk mengurangi berat badan karena masih memberikan air susu ibu (ASI) secara eksklusif kepada anaknya, Jacob Daniel Kusuma, yang baru berusia satu bulan.

"Nanti dulu deh. Aku masih ASI ekslusif selama enam bulan, mungkin nanti," katanya saat diskusi tentang mainan anak di Jakarta, Jumat.

"Mungkin nanti saya akan coba diet sebelum balik ke entertainment, kalau kembali ke bentuk semula syukur, tapi kalau tidak ya terimalah Cathy yang baru ini," katanya.

Saat ini dia mengaku belum berniat kembali ke dunia hiburan.

"Untuk saat ini kesulitan atur waktu karena ASI eksklusif itu. Jadi, kalau sudah bisa atur waktu mungkin balik lagi ke entertainment," katany

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.